TIPS MENGGUNAKAN PC TABLET

TIPS MENGGUNAKAN PC TABLET supaya lebih awat Jika Anda memutuskan untuk memilih komputer tablet seperti Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah, berikut adalah beberapa tips menggunakan komputer tablet.

    Lakukan power management. Matikan fitur-fitur seperti bluetooth, Wi-Fi, atau GPS ketika tidak menggunakannya karena memboroskan konsumsi baterai. Juga perlu untuk menyesuaikan brightness dan contrast pada level yang tidak terlalu terang, tetapi cukup nyaman untuk dilihat. Semakin terang tingkat brightness dan contrast, kebutuhan daya juga akan semakin tinggi.

    Gunakan keyboard yang nyaman saat menggunakan komputer tablet untuk melakukan pekerjaan yang membutuhkan pengetikan yang intensif seperti membuat laporan atau menulis surat yang panjang. Walaupun tidak didesain dengan keyboard, beberapa vendor komputer tablet Android, seperti Apple dan Samsung, menyediakan keyboard ukuran kecil untuk digunakan pada komputer tablet mereka masing-masing.

    Gunakan remote desktop software untuk mengoneksikan komputer tablet dengan PC di rumah atau di kantor. Dengan melakukan remote, kinerja processor x86 tetap dapat dinikmati pada komputer tablet (selama koneksi Internet stabil). Dengan remotedesktop software, Anda tidak perlu lagi melakukan sinkronisasi dokumen antara komputer tablet dengan PC karena semua pengolahan file dikerjakan langsung pada PC. iTeleport adalah salah satu remote desktop software yang dapat dijalankan pada sistem operasi Mac, Windows, dan Linux.

    Manfaatkan cloud technology. Ada banyak layanan online yang dapat digunakan untuk menggantikan berbagai aplikasi PC. Dengan memanfaatkan cloud technology secara online, sumber daya komputer tablet hanya terkonsumsi untuk koneksi Internet. Contoh cloud technology yang umum digunakan adalah Google doc (untuk aplikasi pengolah kata, spreadsheet, pembuat presentasi, atau menggambar diagram/objek tertentu) dan Sumo Paint (untuk mengolah citra secara online) untuk mengecek harga tablet android silahkan ke Harga Tablet Android Honeycom Terbaik murah


Share on :



Judul: TIPS MENGGUNAKAN PC TABLET
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Berita Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Berita Terkini | Support by Blogger