HASIL SKOR PERTANDINGAN UJI COBA TIMNAS INDONESIA U 22 VS JAKARTA MATADOR

HASIL SKOR PERTANDINGAN UJI COBA TIMNAS INDONESIA U 22 VS JAKARTA MATADOR - HASIL SKOR PERTANDINGAN UJI COBA TIMNAS INDONESIA U 22 VS JAKARTA MATADOR

Timnas U-22 Indonesia akan bertanding melawan Tim Jakarta Matador di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Rabu (5/9/2012). Sebelumnya, Hendra Adi Bayauw dkk berhasil mengalahkan Tim SSB Union Makes Strength (UMS) dengan skor 5-0.

Di pertandingan yang dimainkan, Minggu (2/9/2012), gol anak asuhan Aji Santoso dicetak oleh Nurmufid Fastabiqul Khoirot, Hendra Adi Bayauw, Yoseph Ostanika Malau 2 gol, dan Riyanto.

Pertandingan melawan UMS dan Jakarta Matador adalah laga persiapan yang disiapkan oleh Tim Pelatih sebelum Timnas U-22 Indonesia bertanding melawan Timnas U-22 Malaysia di SCTV Cup.

Asisten Pelatih Timnas U-22, Widodo Cahyono Putro mengatakan, di uji coba kedua melawan Tim Matador FC, pelatih akan menurunkan pemain yang berpeluang masuk ke tim inti.

Tim Pelatih telah menetapkan akan bermain dengan formasi 4-2-3-1, menurut mantan pemain Petrokimia Gresik itu, menerapkan formasi ini berarti tim pelatih memerintahkan kepada para pemain menekankan pentingnya lini pertahanan.

“Sebagai penyeimbangnya mereka diinstruksikan untuk latihan penyerangan sporadis dan finisihing telah dilakukan. Namun, bisa saja formasi dan gaya bermain berubah ketika bermain di lapangan,” ujar Widodo C.P.

Barisan pertahanan Timnas U-22 akan dimotori oleh Nurmufid Fastabiqul Khoirot dan mendapatkan dukungan dari pemain lainnya seperti Syaiful Indra Cahya dan Agus Nova. Sementara di lini depan, selain mengandalkan Agung Supriyanto, Timnas U-22 juga mendapatkan tenaga baru diantaranya Yoseph Ostanika Malau. Sedangkan lini tengah akan mengandalkan Rasyid dan didukung Kim Jeffery Kurniawan dan Riyanto.

Tim Pelatih Timnas U-22 Indonesia berharap, kepada Tim Jakarta Matador yang akan menjadi lawan uji coba supaya dapat memberikan tekanan maksimal supaya pertahanan Timnas U-22 teruji.

Selain untuk menguji pertahanan, ujicoba melawan Jakarta Matador ini dijadikan ajang evaluasi bagi pemain yang saat ini menjalani pemusatan latihan. Pemain yang dinilai mempunyai kemampuan lebih berpeluang besar untuk tetap bertahan di timnas yang diproyeksikan memperkuat Indonesia pada SEA Games 2013 mendatang.

Berikut Pemain Timnas U-22 Indonesia

Aji Saka, Hidayat Bertutu, Rasyid Assyahid Bakri, Kurniawan Karman, Kim Jeffry Kurniawan, Dio Permana, Agung Supriyanto, Syahroni, Nurmufid Fastabiqul Khoirot, Yoseph Ostanika Malau, Syaiful Indra Cahya, Hendra Adi Bayauw, Agus Nova Wiantara, M. Ansori, Sigit Meiko,
Hendri Aprilianto, Achmad Faris, Riyanto, Abdul Rahman, Achmad Resal Oktavian, April

Referensi >> http://www.tribunnews.com/2012/09/05/sore-ini-timnas-u-22-hadapi-tim-matador


Share on :



Judul: HASIL SKOR PERTANDINGAN UJI COBA TIMNAS INDONESIA U 22 VS JAKARTA MATADOR
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Berita Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Berita Terkini | Support by Blogger