KERNET TRUK TEWAS AKIBAT TABRAKAN BERUNTUN

KERNET TRUK TEWAS AKIBAT TABRAKAN BERUNTUN - KERNET TRUK TEWAS AKIBAT TABRAKAN BERUNTUN

Tabrakan beruntun terjadi di simpang empat Jalan Raya Desa Bakalan Kecamatan Balongbendo, Rabu (5/9/2012) pukul 04.30 WIB. Kecelakaan melibatkan sebuah truk trailer yang belum diketahui nopolnya, truk bermuatan kerupuk AG 8294 A,dan truk diesel bermuatan pasir S 8362 T.

Akibat kejadian ini, kernet truk pasir, Achmad Dukin (35), seketika tewas di lokasi kejadian. Warga Dusun Kemiri RT 2/RW 1 Desa Kedungsari Kecamatan Kemlagi Mojokerto ini tubuhnya tergencet kabin truk yang ringsek setelah menabrak truk bermuatan kerupuk yang melaju di depannya.

kecelakaan ini bermula saat truk trailer berhenti di perempatan jalan raya Bakalan,karena lampu menyala merah. Kala itu truk trailer yang belum diketahui nopolnya ini melaju dari arah barat menuju mojokerto,atau dari arah Mojokerto ke Surabaya.

Di belakang truk trailer ini juga melaju truk bermuatan kerupuk. Entah bagaimana mulanya, tiba-tiba truk bermuatan pasir dari arah yang sama lalu menabrak truk bermuatan kerupuk hingga terdorong dan menabrak truk trailer. "Braak, suaranya lumayan keras, "ucap Bardi (51), warga Desa Nambangan RT 18/RW 4 Kecamatan Balongbendo.

Bardi yang tengah mencari ikan di pinggir sungai di dekat perempatan jalan itu, sontak mendatangi sumber suara dan melihat ada dua truk yang terlibat tabrakan. "Sedangkan truk trailer sudah tidak ada di lokasi setelah kecelakaan, "ucap Kanitlantas Polsek Balongbendo AKP Gatot Setyo kepada Surya.

Gatot menjelaskan, sopir truk bermuatan kerupuk juga belum diketahui identitasnya, karena tidak berada di lokasi paska kejadian berlangsung. Kata Gatot, kernet truk pasir tewas di lokasi kejadian dan kini jasadnya telah dievakuasi untuk diotopsi di RS Anwar Medika Balongbendo. "Sopir truk pasir yang luka juga dirawat di RS Anwar Medika,"jlentreh Gatot.

Sopir truk ini,Tekatno (42),warga Desa Mojowatesrejo RT 10/RW 5 Kecamatan Kemlagi Mojokerto kini masih dirawat di UGD RS Anwar Medika Balongbendo. Tulang rusuk kiri korban terluka diduga akibat tergencet kabin truk.

Akibat tabrakan karambol ini, arus lalu lintas di kawasan yang kerap disebut jalur tengkorak ini sempat melambat. Evakuasi truk yang terlibat kecelakaan berlangsung sekitar dua jam karena truk bermuatan pasir lumayan banyak, hampir delapan ton.

Sumber >>  http://www.tribunnews.com/2012/09/05/tabrakan-beruntun-kernet-truk-tewas-tergencet


Share on :



Judul: KERNET TRUK TEWAS AKIBAT TABRAKAN BERUNTUN
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Berita Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Berita Terkini | Support by Blogger