TIMNAS INDONESIA DJOHAR ARIFIV VS TIMNAS KPSI DI SCTV CUP 2012

TIMNAS INDONESIA DJOHAR ARIFIV VS TIMNAS KPSI DI SCTV CUP 2012 - TIMNAS INDONESIA DJOHAR ARIFIV VS TIMNAS KPSI DI SCTV CUP 2012

Joko Driyono yang merupakan salah satu Anggota Joint Committee memastikan jika para pemain Tim Nasional bentukan KPSI tidak akan terjun di ajang SCTV Cup yang rencananya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta 9-10 September 2012.

Belum selesainya persoalan dualisme kompetisi dan kepengurusan PSSI, menurut Joko membuat klub-klub yang kompetisinya bernaung di bawah PT Liga Indonesia dipastikan tidak akan mengeluarkan izin kepada para pemainnya membela Timnas bentukan PSSI.


Timnas bentukan KPSI yang diarsiteki Alfred Riedl dan dibantu Direktur Teknik Benny Dollo, sebenarnya sudah mengantongi 28 pemain.

Konon para pemain yang sebagian besar berlaga dikompetisi ISL ini, akan didaftarkan untuk mengikuti Piala AFF November 2012 mendatang.

Alhasil hanya Timnas Indonesia bentukan PSSI saja yang akan berpartisipasi mengikuti SCTV Cup mendatang.

PSSI diwakilkan Timnas Indonesia U-22, yang nantinya akan melawan Timnas Malaysia di hari pertama. Lantas dilanjutkan Timnas Indonesia senior, yang nantinya akan melawan Timnas Korea Utara.


Share on :



Judul: TIMNAS INDONESIA DJOHAR ARIFIV VS TIMNAS KPSI DI SCTV CUP 2012
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Berita Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Berita Terkini | Support by Blogger