JADWAL PERTANDINGAN SIARAN LANGSUNG SCTV CUP 2012

JADWAL PERTANDINGAN SIARAN LANGSUNG SCTV CUP 2012 - JAMA TAYANG SIARAN LANGSUNG SCTV CUP 2012

Sebagai bukti kepedulian perkembangan dunia olahraga khususnya sepakbola di tanah air dan komitmen untuk memberikan tayangan yang berkualitas kepada pemirsanya, SCTV kembali menggelar ajang pertandingan sepakbola bergengsi SCTV Cup 2012 hasil kerjasama PSSI dan perusahaan promotor dari Malaysia, New Wave Events Sdn Bhd. Pertandingan yang akan disiarkan secara live dari Stadion Gelora Bung Karno pukul 19.00 WIB ini akan mempertemukan :

9 September 2012 Tim Nasional Indonesia U22 vs Tim Nasional Malaysia U22

10 September 2012 Tim Nasional Indonesia Senior vs Tim Nasional Korea Utara Senior


SCTV Cup merupakan event sepakbola bergengsi antar Negara. Dan sebagai stasiun televisi yang peduli dengan perkembangan dunia olahraga khususnya sepakbola di tanah air maka SCTV ingin berperan aktif dengan menyelenggarakan event-event sepakbola, menjadi sponsor kompetisi nasional termasuk menayangkan pertandingan-pertandingan sepakbola skala nasional maupun internasional.

Berbeda dengan penyelenggaraan SCTV Cup 2011 yang menghadirkan pertandingan antara klub lokal yaitu: Persipura, Pelita Jaya, Persisam dan Persela maka pada penyelenggaraan tahun ini akan menghadirkan pertandingan antar negara yang diwakili oleh empat tim nasional dan akan memperebutkan trophy SCTV Cup.

Direktur Programming dan Produksi SCTV, Harsiwi Achmad menambahkan “penyelenggaraan SCTV Cup 2012 ini memang berbeda dengan tahun lalu yang hanya mempertemukan klub lokal saja, pada tahun ini SCTV ingin menaikkan level event lebih tinggi dengan mempertemukan tim nasional antar negara. Pemirsa dan masyarakat pecinta sepakbola akan disuguhkan dengan tayangan sepakbola bergengsi yang tidak saja menghibur tetapi juga berkualitas.”


Share on :



Judul: JADWAL PERTANDINGAN SIARAN LANGSUNG SCTV CUP 2012
Rating: 100% out of 100% based on 100000 ratings. 100000 user reviews.
Ditulis Oleh Berita Terkini
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Berita Terkini | Support by Blogger